Edukasi, Hilangkan Citra Agen Asuransi "Bandel"
Iwan Supriyatna - Okezone
Kamis, 16 Februari 2012 18:04 wib
Ilustrasi. Foto: Corbis
Menghadapi hal tersebut, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) akan mengedukasi para agen sebelum mereka mencari nasabah. Adapun sebuah perusahaan asuransi yang melayani nasabahnya melalui agen, sebelumnya harus diedukasi terlebih dahulu mengenai pentingnya asuransi ke masyarakat.
"Edukasi ini untuk menghilangkan imej bahwa jangan ketika mencari premi saja gencar tapi pas nasabah mau klaim susah. Sehingga nantinya ketika nasabah akan melakukan klaim tidak mengalami kesulitan," kata Kepala Departemen Public Relation AAJI Mini Sumahandoyo, saat media gathering, di Plaza Office Tower, Thamrin, Jakarta, Kamis (16/2/2012).
Dia menambahkan, nasabah saat akan melakukan klaim diharapkan berhubungan langsung dengan agen yang berurusan dengan nasabah tersebut.
"Jadi kalau agen Anda enggak ada, bisa mengajukan ke agen yang masih satu tim dengan agen Anda," pungkasnya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar